Minggu, 16 Oktober 2011

when you think you can, then you can!

hari ini gue ikutan training gitu. Yah training-training motivasi biasa gitu lah. Yang menarik, disana kita disuruh bikin cita-cita selama lima tahun kedepan, dan gue ngisi:

  1. Belajar bahasaa inggris, karena gue tau bahasa inggris gue super zzz banget, terus juga waktu itu gue liat ada pengumuman beasiswa belajar bahasa inggris + cultural di USA. WOW, tapi kepentok sama baj\hasa inggris gue, heuh.
  2. Lulus dengan nilai terbaik. Gue yakin tiap anak anak kuliahan pasti mikir sama kaya gue :)
  3. Gue pengen lanjut S2 dengan beasiswa di univ yang ternama, kalo bisa ya di luar negri sonoo, hehe amin, terus jadi dosen hahah.
  4. nah sebenernya yang ini tuh cadangan kalo-kalo yang ketiga gak terlak\sana, gue mau jadi guru matematika aja tapi pns, ato nggak ya kaya kerja di pemerintahan, kpk, pajak, bpk ato apalah. Yang penting pns. ehehe
  5. Nikah sama suami yang gue idamkan dan punya ank kembar yang sholeh sholehah
  6. Naik hajiin mama sayang :') terus sekolahin ade-ade sayang sampe tinggi
  7. Mau umrah sekeluarga
  8. Punya rumah dan kendaraan pribadi
  9. Punya Restoraaaan
Dan semoga, target-target dan mimpi saya dapat tercapai satu-persatu!
I believe.
hehe, amin.
bismilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar