Kamis, 27 Juni 2013

Sampai Ketemu 4 tahun lagi, sob!

Di tiap-tiap pertemuan selalu ada perpisahan. Namun, ini perpisahan yang menyenangkan bukan? Ya aku paham, kita berpisah karena kau yang mengejar cita-citamu. Perpisahan ini pun hanya sementara, karena kau akan kembali lagi. Aku yakin, kau pun berat akan hal ini, tapi ini sesuatu yang kau pilih untuk masa depanmu, paling tidak untuk hidup yang lebih baik, ya aku paham. Kau pun telah bercerita banyak tentang hal itu dan aku pun mengerti, amat mengerti. Ibumu adalah alasan utama, karena kau adalah anak lelaki kesayangan ibumu, yang ibumu telah susah payah berusaha menyekolahkanmu hinggi sejauh ini. Aku bangga padamu.

Aku mendengar tiap-tiap bait nasihatmu, sungguh. Aku pun berusaha untuk memenuhi pesan-pesanmu, aku berjanji. Aku senang akhirnya kau berada di sana, negarayang bahkan kau tak pernah impikan untuk kesana, kota yang bahkan asing ditelingamu. Aku hanya sedih, kelak tak ada lagi yang mendengarkan cerita-cerita konyolku, atau bahkan sekedar bertegur sapa tanya kabar, atau menemaniku makan siang ketika aku mulai jenuh, tapi kau berjanji kan akan selalu menghubungiku dan mengirim tiap gambar yang kau bidik? aku menunggu hal itu. Aku menunggu cerita hebatmu.

Kau bisa percayakan kekasihmu padaku, aku akan menghiburnya tiap saat, percayalah. Ah rasanya terlalu berlebihan, karena ini baru satu hari keberangkatanmu, masih ada 4 tahun ke depan yang harus dilewati. Aku akan mendoakanmu, seperti kamu mendoakanku. Aku akan menghibur kekasihmu, seperti kamu sering menghiburku. Aku akan merindukanmu seperti saat aku haus akan tiap nasehat bijakmu.

Well, sampai ketemu 4 tahun lagi, sob!
sampai bertemu ketika aku dan kamu telah mendapat penghidupan yang lebih baik
I'll be missing you....

Last day we met
LOVE
KIKY~ yang bakal kangen moment bareng kalian :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar