Senin, 17 Maret 2014

Life is about choose

Pernah kalian berada diantara dua pilihan yang amat sulit untuk dipilih, dan kalian tidak boleh memilih keduanya?

Saya sedang mengalaminya. Hidup diantara dua pilihan yang saya sulit untuk memlih salah satunya. Saya ingin memilih keduanya. Tapi itu tentu saja tidak bisa. Memutuskan hal ini seperti memutuskan mau kemana arah masa depan saya. Menjalani yang disenangi atau pura-pura senang menjalankannya. Dan saya harus memutuskan segera.

Hidup itu memang tentang pilihan. Baik dan buruknya ada di tangan kita, yang memilih. Penyesalan dan kebahagiaan pun barang tentu akan ada setelahnya. Libatkan Tuhan dalam setiap pilihan-pilihan ini. Libatkan Dia, karena Dia Maha mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui.

Bismillahirrahmanirrahiim, semoga dapat memilih yang terbaik.

Cirebon, 18 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar