Minggu, 29 April 2012

Decision Decision

Jumat kemarin ipul memberi tahu saya bahwa menteri BUMN datang ke Cirebon, Dahlan Iskan nanti hari Minggu tanggal 29 April, dan akan mengadakan audiensi dengan mahasiswa Unswagati di Hotel Zamrud. Saya yang sangat mengagumi menteri tersebut sangat inteest dengan hal ini, saya langsung tanya siapa saja yang kesana, dan Ipul bilang hanya orang-orang penting, bzz banget deh. Terus saya tanya padanya, kalau saya mau ikut gimana? Dia bilang, ngomong aja ke WR 3. Huft, harus ya gitu, kenapa harus petinggi-petinggi aja yang boleh kesana. Saya mau banget buat hadir di acara tersebut, saya sangat mengagumi menteri BUMN itu, menteri yang mantan Dirut PLN itu. Tapi di lain saya tidak diundang, saya juga hari minggu sudah mendaftar sebagai peserta seminar muslimah dengan Oki Setiana Dewi dengan fitri.

Sampai tadi pagi, saya disms Tuba kalau saya diundang untuk audiensi tersebut. Sumpah, saya seneeeeng banget. Tapi saya bingung, saya harus datang kemana. Acaranya sama-sama tepat jam 1. Saya harus kemana, harus berbincang-bincang dengan seorang menteri, atau saya harus bertemu dengan Artis yang memotivasi saya. Saya lalu bilang ke fitri untuk bertanya solusinya dan Fitri bilang yaudah dateng setengah-setengah aja, Ipul pun bilang demikian. Awalnya saya juga berfikir seperti itu, Ntar saya datang ke Zamrud jam 1, lalu jam 2 saya ke gedung negara untuk seminar. Tapi saya fikir lagi, gila masa saya ngga sopan banget menteri ditinggalin seenaknya aja. Akhirnya saya membuat keputusan yang menurut saya sangat besar. Saya memutuskan untuk datang ke seminar muslimah. Bismillah, This is my decision, I believe my decison is the best for me. Saya sampai bilang ke Ipul "you know what? Its difficult to make this decision. Ah bismillah, someday I will meet him in another place in another time."

Bismillah, saya pun berangkat ke seminar. Lewat hotel Zamrud banyak polisi, rasanya ingin berhenti untuk melihat Pak Dahlan, tapi saya harus konsekuen. Setelah sampai, saya mengikuti seminar dengan Oki Setiana Dewi, tai ngga dia cantiiik banget. Dan kata-katanya sangatlah indah. Sangat mebangun. Seolah-olah menjawab pertanyaan saya selama ini. Lalu saya bilang ke fitri, saya ngga nyesel fit dateng kesini :) I learn more, about life, religion, dream, and social.

and I PROUD TO BE MY SELF
suatu saat saya akan bertemu dengan Bpk. Dahlan Iskan ketika saya akan sudah menjadi orang
dan saya akan bertemu lagi dengan mbak Oki Setiana Dewi dan saya akan bilang "Ini prestasi saya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar