Rabu, 25 April 2012

Langit


Aku suka memandang langit
Menurutku langit adalah lukisan Tuhan
Sungguh sangat indah
                
Aku suka berjalan dengan langit
Ketika aku bergerak, langit ikut bergerak
Ketika aku diam, langitpun ikut diam
Seperti dia tahu akan apa yang aku pikirkan
Seperti dia tahu akan apa yang aku rasakan

Aku suka berjalan ditemani langit
Hangatnya matahari melindungiku
Indahnya awan membuatku merasa nyaman     
Rona Pelangi mewarnai tiap langkahku
Para bintang yang membentuk rasi tersenyum padaku
Dan bulan pun menerangi  langkahku

Aku ingin menggapai langit
Bagiku bintang-bintang itu seperti mimpiku
Berkilauan, Indah, menyebar dan uncountable  
Awan pun demikian
Bentuknya indah, banyak dan berwarna putih
Namun…
Aku resah bila mendung datang
Karena mendung membuat awan yang putih menjadi kelabu
Karena mendung menghilangkan bintang-bintang indah yang ada di langit

Tapi aku percaya
Akan ada pelangi setelah hujan
Pelangi indah yang membuat semangat
Kombinasi warnanya menentramkan hati
Yang membuatku yakin, akan ada jalan untuk setiap mimpiku
Aku ingin dapat menggapai langit seperti aku ingin dapat menggapai mimpi-mimpiku

Rizky Purnama, 23 April 2012, 20.37
*di bawah langit kota kelahiranku
Terimakasih Tuhan, telah memberiku dua buah mata yang dapat melihat Lukisan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar