Jumat, 13 Maret 2015

Cerita 13 – Mama Kiky Sakit

Satu minggu sudah aku hidup disini dengan semua keterbatasan yang ada. Hidup seadanya. Tapi hidup seperti ini justru membuatku lebih bersyukur.

Hari ini badanku tidak seperti biasanya. Lemas dan panas. Aku melakukan kegiatan pagi seperti biasa, mencuci piring dan baju, juga bercengkrama dengan mama bapa dan anak-anak.
Sepertinya aku sakit…

Aku beristirahat. Nesya memegang keningku. Dia bilang panas. Aku kemudian berbaring saja, tak enak makan. Tak enak beraktivitas. Aku hanya memakan pisang. Nesya merawatku, memperhatikanku. Alhamdulillah, teman satu penempatanku, baik sekali. Aku pun izin tidak masuk sekolah.

Aku sendirian di rumah, hanya tidur-tiduran saja.Sepi ternyata. Sakit seperti ini aku merindukan mama. Coba ada mama…

Tapi, bukankah ini pilihanku?


Aku harus kuat. Harus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar