Minggu, 13 Mei 2012

i'm not succes yet! (again)

yup. saya belum berhasil lagi mendapat beasiswa yang sangat saya inginkan. Ini kali keduanya saya melamar beasiswa dari luar kampus, dan kali kedua pula ditolak. Dari hari jumat pas pengumuman udah ogah-ogahan buat liat hasi pengumuman, dan sekarang saya melihat pengumuman karena dipaksa oleh kaka saya, yang bilang siapa tau lolos. And the fact, i'm failed. Nama saya tidak ada di dalam list 800 orang itu, banyak nama rizky, tapi bukan RIZKY PURNAMA. im not succes yet. I believe with God decisison is the best for me. sedih? pasti. Tapi saya sangat beruntung memiliki orang-orang hebat yang selalu membesarkan saya.
Saya bukan gagal, namun belum berhasil. Tuhan pasti punya rencana lain untuk saya.
Bismillah, keep smileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!! hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar