Jumat, 04 Mei 2012

konsekuen dan konsisten

Iseng ngisi waktu di warnet sepulang kuliah, sambil nunggu scan selesai, iseng juga nulis ini.
Saya ngga suka sama orang yang ngga konsisten dan konsekuen. Ini cuma tulisan iseng belaka, gak maksud buat nyindir siapapun, sungguh. Cuma iseng terlintas dipikiran, lalu saya tuangkan dalam sebuah tulisan.
Saya ngga suka ketika orang bilang ke saya kalo ini, itu, itu, ini. Tapi ternyata dia ngelakuin ini itu itu ini , itu namanya ngga konsisten dan konsekuen. Harusnya sebagai manusia yang baik kita selalu konsisten dan konsekuen. Saya pernah sampai dimaki-maki sama seseorang karena sesuatu hal yang saya perbuat, tapi sekarang malah orang tersebut melakukan perbuatan saya. Lucu sih bagi saya, karena orang tersebut tidak konsisten, dan harusnya malu. Saya akan malu menjadi orang tersebut, berarti makian yang pernah dia sampaikan kepada saya merupkan makian untuk dirinya sendiri, hmmmm sadis. Makanya hati-hati dengan mulut! Karena hal ini saya berusaha untuk selalu konsisten dan konsekuen dengan apa yang saya lakukan dan apa yang saya katakan.  Malu sama matahari, matahari aja selalu konsisten terbit dari timur, tenggelam di barat. Coba kalau matahari ngga konsisten telat-telatan datengnya atau terbitnya dari barat dulu, kiamat ntar :p
Hahaha, nyampah banget ya tulisan ini.

"Hidup itu seperti roda, ketika sedang dipuncak hati-hati agar tidak tersandung, dan ketika dibawah lompat terus setingginya agar dapat meraih puncak"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar