Minggu, 13 Mei 2012

untold story #2 (family time)

Hari minggu kemarin adalah hari yang sangaaaaaaat padat bagi saya. Dari jam 7 sampai sore saya harus mengikuti serangkaian acara, belum lagi siangnya saya harus berkumpul bersama keluarga saya guna menggantikan birthday party adik saya yang gagal, dan sorenya saya harus membirakan kontrak dengan LPK.
aaaa, rasanya bingung, semuanya penting semuanya ngga bisa ditinggal. Akhirnya bilang ke mama, insya Allah ikut jalan-jalannya, soalnya acaranya sampe sore. dan ternyata eh ternyata pas jam 10an kaka saya sms kalo "Ky harus ikut, soalnya mau foto keluarga, jam 3 ditunggu di grage" oke, panik! sedangkan acaranya belum selesai. Jam 3 juga saya harus ketemu sama orang LPK. putar-putar otak, akhirnya saya sms orang LPK nya kalo ketemuannya jam 5 aja, daaaan (Allah lagi-lagi menyelamatkan saya) orang LPK bilang, okaaaay! sip, satu masalah selesai, sekarang gimana caranya saya jam 3 harus minta ijin, dan Alhamdulillah lagi acara saya walaupun belum selesai, tapi rangkaian acara saya sudah selesai, sehingga saya minta ijin ke panitianya. kurang lebih gini percakapannya
K: Mas kiiky mau minta ijin yah
M: Mau kemana?
K: Mau foto keluarga
M: (kaget) hah? foto keluarga?
K: Iya mas, tolong banget ya. Masa iya di foto nanti ga ada kikynya
M: ada-ada aja tuh, nanti bisa balik lagi ngga?
K: Kayanya mah ngga mas, ini aja mama uda telpon-telpon aja
M: yaudah gih, ati-ati ya! good luck.

Siiiip, semua berjalan sesuai rencana. Saya langsung cus ke grage, dan ketemu dengan orang-orang yang sangat saya sayangi :) my family! daaaan kita foto keluarga di M, tau ngga, aa sama mama cerewet banget disuruh foto ogah-ogahan, jadi aja fotonya cuma sedikit pfffffft. ini hasil fotonya, unyu kaaaan?

 
this my fams :) minus papa



cuma foto dikit. langsung cuuus maakan, mama diajak makan di hokben gamau, eh akhirnya kfc pun jadi tujuan. Makan bentar, liat jam udah stengah lima, langsung aja ijin ke mama, sama kaka kaka. nyari angkot buat sampe ke iain, soalnya kumpul disitu. Sampe iain, langsung ke kantor di majasem, ngobrol sana sini, magrib balik, dan semuanya naik angkot, takut? hehe udah gede, malu ah *sk iya*
Sampe rumaaaah badan udah nggak karuan. Yang saya bisa pelajarin hari minggu ini yaitu, ga ada yang bisa menggantikan kehangatan keluarga, gimana pun sibuknya saya saya harus menyempatkan diri untuk keluarga saya, daaan satu lagi yang penting adalah saya harus membuat prioritas, ini nih yang susah. Kadang semuanya dianggap penting sampai-sampai semuanya jadi terbengkalai.
Hectic monday, but loveable!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar